Info model jepang

Sunday, June 29, 2014

6 Artis Jepang Tercantik dan Terseksi

Selain Korea Selatan, ternyata industri entertainment Jepang juga bisa dibilang meraih popularitas luar biasa yang tak hanya di kawasan Asia tapi juga global. Maka tak heran apabila semakin banyak aktor dan aktris Jepang yang makin dikenal fans.


Dari sekian banyaknya nama aktris Jepang, ada di antara mereka yang dipuja tak hanya memiliki wajah cantik namun juga bentuk tubuh sempurna yang membuat iri sekaligus terpesona. Nah, berikut ini ada 6 artis jepang tercantik dan terseksi sejagat.

Ayaka Komatsu
Apakah kamu termasuk penggemar kisah manga Sailor Moon? Ayaka Komatsu adalah aktris Jepang yang berperan sebagai Sailor Venus dalam versi live action kisah manga populer itu. Ayaka dianggap cocok berperan sebagai Sailor Venus karena dia memiliki kecantikan seperti Venus yang dianggap sebagai perempuan paling cantik dalam mitologi Yunani. Dengan wajah yang sangat cute dan mata indah, Ayaka juga memiliki bibir dan rambut menawan. Ayaka juga pernah tampil dalam berbagai majalah pria dewasa.

Reon Kadena
Reon Kadena memiliki tinggi 167 cm. Selain menjadi model, Reon juga sering tampil dalam drama TV dan film. Reon memiliki mata dan bibir yang sangat cantik sehingga membuat banyak fans pria terpesona. Reon juga dikenal sebagai aktris yang berani tampil seksi. Bahkan dia tak ragu difoto telanjang dalam berbagai sesi foto, namun enggan disebut dalam bagian JAV (model video dewasa Jepang) lantaran dia berfoto karena seni.

Keiko Kitagawa
Terlahir pada 1986, Keiko Kitagawa mulai membuktikan eksistensi di dunia internasional pada tahun 2006 melalui FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT. Dalam film itu Keiko tak hanya jadi pemanis namun juga tokoh penting. Kecantikan Keiko juga dikenal atas perannya sebagai Sailor Mars. Selain cantik, Keiko juga sangat cerdas dan berbakat di mana dirinya lulus dari Universitas Meiji dengan nilai sangat baik.

Rie Miyazawa
Rie Miyazawa merupakan model papan atas yang memiliki pengaruh besar kepada model junior. Terlahir pada 1973, Rie memulai karir di industri entertainment Jepang semenjak usia 11 tahun. Karirnya semakin meningkat pada 1996. Wajah Rie dianggap mirip dengan artis cantik China, Gong Li. Rie juga berani berpose telanjang di beberapa majalah fashion internasional.

Koyuki
Tak dapat dipungkiri kecantikan Koyuki ini sangat luar biasa. Koyuki memiliki wajah cute khas wanita Asia Timur namun tubuh yang langsing dan tinggi seperti perempuan Eropa. Fisiknya yang menarik membuat Koyuki meraih popularitas sampai menjadi model internasional hanya dalam waktu 3 tahun. Dunia internasional mengenal Koyuki saat menjadi love interest Tom Cruise dalam THE LAST SAMURAI. Dia menjadi bahan pembicaraan saat menikahi salah satu aktor muda tampan Jepang yang sangat populer, Kenichi Matsuyama.

Karina Nose
Aktris cantik kelahiran 1984 ini dianggap memiliki kecantikan mirip idol K-Pop. Bernama lengkap Karina Nose, dia dikenal sebagai salah satu model yang dihormati para junior dan juga terkenal bermain di banyak drama populer Jepang. Kecantikan Karina dianggap elegan, dia juga jarang tampil dalam sesi foto seksi dan lebih fokus mengejar karir modellingnya.

Itulah tentang 6 artis Jepang tercantik dan terseksi pada tahun ini. Semoga dapat menambah pengetahuan anda.

6 Artis Jepang Tercantik dan Terseksi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: